Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersatu Bersama Warga, Babinsa Kodim 0103/Aceh Utara Gotong Royong Timbun Jalan Menuju TPU.

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T08:06:13Z


PEWARNA PUBLIK ACEH UTARA, -Anggota Babinsa Koramil 18/Bkb Kodim 0103/Aceh Utara Sertu Saiful bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong penimbunan jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Cot Usen Kecamatan Baktya Barat Kabupaten Aceh Utara, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas pada saat ada kemalangan warga yang meninggal dunia.

Babinsa Sertu Saiful mengatakan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang, untuk itu dengan melaksanakan kegiatan bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

Saat ditemui Geuchik desa Cot Usen Abdul Rani mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 18/Bkb Kodim 0103/Aceh Utara telah menggugah hati dan membantu warga sehingga semua turun ke lapangan.

"kami juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat", Ujar Abdul Rani.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” tambahnya.

(Rasyidin)
×
Berita Terbaru Update