Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Sebarkan Hoax, Hasnaeni Dilaporkan di Polda Jatim

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T08:37:38Z
PEWARNA PUBLIK SURABAYA,- Sahala Panjaitan, S.H., M.H., Aktivis dan praktisi hukum di Surabaya resmi melaporkan Hasnaeni, "Wanita Emas" ke Polda Jatim. Pelaporan buntut dari Pernyataan si "Wanita Emas" di Sosmed.

Viralnya Video Ketua Partai Republik Satu, Hasnaeni ‘Wanita Emas’ yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Ketua KPU Hasyim Asy'ari menuai reaksi.

Bahkan sempat beberapa waktu lalu Hasnaeni kembali menggegerkan jagad Maya, tiba-tiba ia mengaku di tekan oleh Ketua KPU dalam pelaporannya.

Pernyataan yang tidak konsisten dan membuat kegaduhan di tatanan instansi negara khususnya KPU membuat masyarakat geram.

Sahala Panjaitan S.H,.M.H mewakili komunitas Pemuda Cinta Damai resmi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Jatim.

Kepada awak media, Sahala Panjaitan memaparkan bahwa video yang viral tersebut sudah sangat meresahkan.

"Apakah pernyataan Hasnaeni benar dan dapat dipertanggungjawabkan, tolong dibuktikan agar tidak menjadi berita Bohong yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat," Kata Sahala, Saat ditemui di depan Mapolda Jatim, Senin 02 Januari 2023.

Masih Sahala," Kami meminta Polda Jatim untuk segera memproses wanita emas demi tegaknya keadilan. Jika hal tersebut tidak ditindaklanjuti maka kami akan ke Jakarta untuk melaporkan hal tersebut ke Mabes Polri, Kompolnas dan DPR RI Komisi 3". Imbuhnya.

Seperti diketahui, bahwa cuplikan Video Hasnaeni yang viral diduga diambil dilingkungan Lapas tempat Wanita emas ini ditahan.

Ketatnya Standart Oprasional Prosedur di lingkungan Lapas seharusnya tidak memberikan akses alat telekomunikasi seperti Hand phone (HP) masuk ke dalam.

Hingga berita Ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait hal ini. (Red)
×
Berita Terbaru Update