Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan Ulang Tahun Dengan Sederhana, Kapolres Samosir Berbagi Kasih Dengan Para Tahanan Di Samosir

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T09:49:30Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- 
Tepatnya hari ini usia 47 Tahun Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH didampingi istri Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua ,bersama Personil Polres Samosir ikut merayakan ulang tahun dengan sederhana.

Kebersamaan tersebut diawali dengan merayakan bersama Personil Polres Samosir, Para PHL , dan Bhayangkari Polres Samosir, Serta ASN ,Staff Kejaksaan Negeri Samosir dan juga Insan pers. Tak lupa Kapolres juga berbagi dengan tahanan penghuni sel Polres Samosir, yang berlangsung di Mapolres Samosir. Senin (26,12,22)

Usai kegiatan dimako, Kapolres samosir mengajak personil lainnya, untuk bersilahturahmi ke Lapas pangururan untuk berbagi dengan tahanan yang menghuni lembaga pemasyarakatan ,kecamatan pangururan kabupaten Samosir, yang diterima langsung oleh Kalapas dan para staff.

Dalam perayaan sederhana itu, Kapolres Samosir menyampaikan  ucapan terima kasih karena masih bisa berkesempatan merayakatan ulang tahun dengan sederhana ,dan berbagi dengan saudara semua".

Terimakasih doa-doanya buat saya  Hingga saya bisa menjalani tugas dan tanggung jawab dengan baik disamosir ini".

"Mungkin ini, adalah hari yang dimana saya bisa merasakan merayakan ulang tahun dengan saudara saudara sekalian, sebab  tahun depan saya sudah tidak disamosir lagi, karena saya diberi tanggung jawab melayani untuk memimpin di Polresta Pelabuhan Belawan".

"Dan saya berdoa, kita bisa ketemu lagi, dalam waktu yang lebih baik lagi dengan penuh sukacita. dan untuk bagi saudara saudara sekalian yang menjalani hukuman semoga setelah menjalani hukuman bisa berubah menjadi manusia yang berguna buat keluarga dan orang lain".

"Saya mohon doa  semoga kita semua sehat-sehat selalu dan suatu hari kita bisa bertemu kembali  bersama sanak saudara- saudari sekalian Pungkasnya, dihadapan para penghuni lapas pangururan.
(Suntama Simbolon)
×
Berita Terbaru Update