Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UKK Tapaktuan Sambut Kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T05:42:48Z


PEWARNA PUBLIK MEULABOH,--
Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh serta rombongan kunjungi Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Tapaktuan, Kamis (22/02/2024).

Turut hadir Kepala Divisi Keimigrasian Bapak Ujo Sujoto, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Bapak Samuel Pangihutan Panggabean, Kepala Sub Bidang Intelijen Bapak Ramli Lahay serta turut didampingi oleh Tim dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh yang diketuai oleh Kasi Inteldakim Bapak Teuku Fausa.

Kasi Inteldakim Teuku Fausa menyampaikan, 
Kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian meninjau kegiatan pelayanan dan fasilitas pelayanan keimigrasian pada UKK Tapaktuan. 

Kepala Divisi juga memberikan arahan terkait optimalisasi pelayanan UKK Tapaktuan agar bisa mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Kita akan coba jajaki kemungkinan peningkatan status UKK untuk menjadi Kantor Imigrasi" Ujarnya saat berinteraksi dengan petugas pelaksana di UKK Tapaktuan.


Plt Kanim Meulaboh Jamaludin melalui Kasi Inteldakim Teuku Fausa menyampaikan dengan adanya kunjungan Kadiv menambah semangat bagi pegawai UKK Tapaktuan dalam mewujudkan pelayanan prima.

Sebagaimana diketahui saat ini UKK Tapaktuan sudah beroperasi selama lebih dari dua tahun dalam memberikan layanan keimigrasian kepada masyarakat   yang berada di Kabupaten Aceh Selatan dan sekitarnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update