Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rektor Unimal Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional dan Hut PWI 2024

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T05:44:44Z


PEWARNA PUBLIK JAKARTA,-
Rektor Universitas Malikussaleh (UNIMAL),Prof Herman Fithra Aseng Eng  menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2024 di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa (20/2) .

Adapun HPN dan Hut PWI tahun 2024 Dengan tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

Acara Puncak HPN tahun 2024 tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu,Herman fitra menyampaikan selamat Hari Pers Nasional dan Hut PWI ke-78 tahun 2024 untuk seluruh insan pers di Indonesia utama rekan rekan Pers di Aceh.

Menurutnya pers saat ini sangat berperan penting dalam membantu pemerintah untuk memastikan gerak laju pembangunan daerah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Dan saat ini kita tahu bahwa pers telah berhasil memainkan perannya secara baik. Apalagi untuk pers di Aceh juga turut mengawal pemerintah dalam pembangunan, dan memberikan masukan yang membangun kepada pemerintah,” ujarnya.
Herman juga menyebutkan kemajuan yang di raih Unimal juga tidak lepas dari peran rekan rekan Pers yang memberikan perhatian khusus untuk kemajuan Unimal."Kami sangat mengharga tugas tugas Pers dalam mengawal kemajuan Unimal",sebut Herman dalam acara makan siang dengan pengurus PWI Lhokseumawe di Jakarta jelang pelaksanaan puncak HPN dan Hut PWI.
Oleh sebab itu dia berharap ke depan agar insan pers selalu solid dalam memaksimalkan fungsi pers sebagai media informasi, pembangunan, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial masyarakat.
Pada kesempatan itu,Rektor dua periode pimpin Unimal itu juga mengapresiasi pengurus PWI Aceh dan pengurus Pwi Lhokseumawe atas kerjasama kemitraan selama ini dengan pihak Unimal.

(Rasyidin)
×
Berita Terbaru Update