Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Gampingrowo-Tarik Jadi Tuan Rumah Pengajian Rutin Al-Hidayah TP PKK se Kecamatan Tarik

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T07:16:41Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam acara rutinan serta bergulirnya tempat pengajian rutin Al-Hidayah Satu bulan sekali,Kali ini bertempat di balai desa gampingrowo Kecamatan tarik ,yang menjadi tuan rumah pengajian rutin, yang di laksanakan di pendopo balai desa Gampingrowo kecamatan tarik.pada jum'at 29/9/23.

acara ini juga di hadiri oleh camat tarik,TP PKK se kecamatan tarik,kurang lebih 300 jamaah pengajian serta tamu undangan, bahkan pengajian ini mendatangkan penceramah dari ponpes tambak  beras  jombang,yang bernama KH.samian.

Acara yang berlangsung meriah  serta acara demi acara para jamaah mengikuti dengan khusuk,biar suasana  terlihat santai para penceramah sesekali mengeluarkan kata-kata  lucu untuk menghibur para jamaah biar tidak spaneng,


Menurut kepala desa Gampingrowo yaitu Hj.Suryani, pengajian rutin TP PKK yang dilaksanakan di gampingrowo ini adalah suatu kebanggan. Dirinya berharap dengan kegiatan tersebut semoga dapat mempererat tali silaturahmi yang baik.

“Kami merasa bahagia atas dijadikannya sebagai tuan rumah pengajian rutinTP PKK se-kecamatan tarik, InsyaAllah kegiatan ini semakin mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi yang baik antar keluarga besar TP PKk se kecamatan tarik .

Kepala Desa Gampingrowo Kecamatan Tarik juga menambahkan kegiatan tersebut adalah 
“Pengajian rutin TP PKK se kecamatan tarik InsyaAllah membawa manfaat dan membawa maslahat disamping untuk arena silaturahmi antara pengurus tim TP PKK yang sekarang ada di wilayah kecamatan tarik dan juga sebagai temat tolabul ilmi untuk menambah keilmuan dan wawasan kita khususnya dalam bidang Pendidikan,” pungkasnya.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update