Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

kegiatan PESPARAWI kabupaten Samosir di buka Bupati Samosir

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T05:29:36Z


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- 
kegiatan PESPARAWI kabupaten Samosir yang berlangsung 30 Sept - 01 Oktober 2023 di laksanakan di Hotel JTS Parbaba kecamatan Pangururan.
Kegiatan PESPARAWI yang di buka Bupati Samosir,melalui Asisten 1 Pemerintahan Tunggul Sinaga. Sabtu, 30/ 09/ 2023

" Pemerintah kabupaten Samosir akan tetap mendukung kegiatan PESPARAWI ini, dimana kegiatan PESPARAWI sudah beberapa Tahun tidak dilaksankan di kabupaten Samosir,Dan untuk Tahun depan Akan dilaksanakan lebih baik" Ucap Bupati Samosir yang dibacakan Asisten 1 Pemerintahan

Lebih lanjut Bupati Samosir menyampaikan. Dengan kegiatan PESPARAWI ini dapat semakin meningkatkan rasa persaudaraan dalam Memupuk tali persaudaraan, rasa kebersamaan.

Ria Gurning ketua Panitia kegiatan PESPARAWI menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sarana atau media peningkatan sumber daya manusia di bidang seni budaya yang bernapaskan kekristenan 

" Adapun  tema dikegiatan Pesvarawi ini Aku hendak menyanyi bagi Tuhan Selama Aku hidup , Aku hendak bermazmur bagi Allah ku selagi aku Ada"

Kegiaatan PESPARAWI yang diikuti beberapa perwakilan gereja yang ada di kabupaten Samosir , Dimana kriteria perlombaan untuknlomba koor gabungan Bapak dan Ibu,Koor kelompok Pria,Koor kelompok ibu, Solo,Vocal grup.Dimana kegiaatan akan memperebutkan jumlah total hadiah Rp 50 juta.


( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update