Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Kemenkumham RI Ke-78, Kantor Imigrasi Lhokseumawe Ziarah ke Makam Pahlawan

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T10:59:52Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-  Dalam rangka HUT Kemenkumham RI ke - 78, Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Usman beserta Jajaran mengikuti ziarah makam pahlawan serta melakukan kegiatan Upacara dan Tabur Bunga pada Taman Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe. Rabu (9/8/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Satuan Kerja Kemenkumham di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Diikuti langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Lhokseumawe, Efendi, Plt. Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon, Rusli, dan Kepala Bapas Kelas II Lhokseumawe, Abu Hanifah, beserta pejabat struktural dan jajaran dari UPT masing - masing

Dalam kegiatan ini Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Lhokseumawe, Efendi bertindak sebagai inspektur upacara memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan hening cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan dilaksanakan penempatan karangan bunga pada tugu taman makam pahlawan.


"Upacara tabur bunga dan ziarah pada taman makam pahlawan ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan bangsa kita Indonesia.
Yang mana kita semua dapat menikmati kemerdekaan ini," ungkap Usman Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Usai pelaksanaan upacara, seluruh Kepala UPT didampingi oleh jajaran melaksanakan tabur bunga pada taman makam pahlawan dan doa bersama.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update