Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hut Kemenkumham RI ke-78, Imigrasi Meulaboh Ziarah dan Tabur Bunga pada Makam Pahlawan

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T11:02:53Z


PEWARNA PUBLIK MEULABOH,-Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78  Kepala Kantor Imigrasi Meulaboh Bapak Fauzi beserta Jajaran,melaksanakan kegiatan Upacara dan Tabur Bunga pada Taman Makam Pahlawan Meulaboh. Rabu (9/8/2023).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemenkumham RI yang Ke-78 serta diikuti oleh seluruh jajaran pegawai/PPNP Kantor Imigrasi Meulaboh.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi dan diikuti oleh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Meulaboh.

Kegiatan Ziarah dan tabur bunga hari ini yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia penghormatan mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam rangka menyambut HUT Kementrian Hukum dan HAM RI Ke-78.

Upacara diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan dan hening cipta yang dipimpin oleh inspektur upacara kemudian meletakkan karangan bunga ditunggu monumen, akhir acara dengan ditutup penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur.

Kepala Imigrasi Meulasah Bapak Fauzi menyampaikan, Ziarah dan tabur bunga ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang mana berkat jasa para pahlawan, kita semuanya dapat menikmati kemerdekaan ini.

" Dalam kegiatan ini semoga seluruh pegawai kantor imigrasi Meulaboh diharapkan tidak melupakan atas perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa dan negara. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasanya para pahlawan kita yang telah gugur," tutur Fauzi.


Dengan penempatan karangan bunga pada tugu makam pahlawan, Kepala Kantor beserta Jajaran Imigrasi Meulaboh melaksanakan kegiatan tabur bunga pada Makam  Pahlawan.

Dengan dipanjatkan doa semoga Allah SWT memberikan tempat yang mulia bagi para pejuang  pahlawan bangsa.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update