Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI ke -78, PT KBM Kemangsen Gelar Jalan Sehat Di Hadiri Wabup Sidoarjo

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T03:35:53Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
 PT. Karya Bintang Mandiri (KBM) yang bertempat di desa Kemangsen kecamatan  Balongbendo Sidoarjo gelar jalan sehat dibuka untuk  umum, diikut oleh ribuan warga kemangsen dan juga dari desa lain. Jalan sehat start dimulai dari lapangan KBM dan Finishnya, dan  dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi,S.HI., Minggu, (20/8/2023).

Jalan sehat yang digelar ini dalam rangka memperingati  HUT ke - 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus untuk menumbuhkan jiwa nasional dan patriotisme.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil bupati H. Subandi,S.HI, Pemilik dan Pendiri PT. KBM H. Totok Supriyono,  Camat Balongbendo,  DanRamil Balongbendo. Kapolsek dan Satpol PP serta tamu undangan.

Pada jalan sehat  ini disediakan panggung hiburan yaitu orkes serta disediakan  undian  kupon berhadiah /Door prize disediakan bermacam-macam hadiah yang sangat menarik.
Adapun hadiah utama adalah sepeda motor, sepeda gunung, dispenser, kipas angin dan masih banyak hadiah hiburan lainya.


Acara ini dilaksankan rutin  setiap tahun untuk  mengenang para pahlawan pejuang kemerdekaan  republik indonesia serta untuk meneladaninya.

Selain  acara jalan sehat ini  pihak PT. Karya Bintang Mandiri (KBM)ini juga memperkenalkan produk-produk UKM.  produk makanan serta minuman dari perusahaan ini.

"Alhamdulillah acara jalan sehat untuk memperingati HUT RI KE-78 ini berjalan lancar tanpa ada suatu kebdala apapun  serta berjalan dengan  sukses serta aman"ujar H.Totok Supriyono selaku pemilik serta pendiri PT KBM.

"Harapan kami, semoga dengan mengisi kemerdekaan ini membuat kita semangat  untuk meneruskan perjuangan para pahlawan kita" pungkasnya. 

(Arif)
×
Berita Terbaru Update