Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompetitif dan Antusias Warnai Turnamen Futsal Antar WBP di Rutan Sigli

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T12:46:00Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli sangat antusias dalam menyambut berbagai perlombaan yang akan diperlombakan pada Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia dan Kemenkumham RI ke-78.

Pada hari ini, Minggu (13/08) Kegiatan pertandingan futsal masih berlangsung. Setelah kemarin babak penyisihan futsal, perlombaan mancing botol, pertandingan bulu tangkis telah usai.

Beberapa perlombaan PORSENAP yang akan diselenggarakan, yaitu perlombaan pertandingan Futsal, Bola Voli, Catur, dan perlombaan tradisional. Kegiatan pertandingan futsal dimulai pukul 09.00 WIB pagi tadi s.d. selesai yang berlangsung di lapangan blok hunian Rutan Kelas IIB Sigli.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H mengatakan, Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk pembinaan terhadap narapidana dalam bentuk rekreasi, agar para narapidana tidak merasa penat saat menjalani masa pidana dirutan.

"Peserta harus menaati segala peraturan yang berlaku selama pertandingan, karena juara bukanlah tujuan semata-mata," ucap Faisal.

Harus diingat, tujuan diadakannya Porsenap ini sebagai ajang silaturahmi, memupuk kebersamaan, dan mengajarkan untuk bersikap sportif guna memeriahkan HUT RI dan Kemenkumham RI ke-78", tambah Faisal.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update