Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahun Ini Kabupaten Toba Akan Melakukan Pilkades Serentak di 87 Desa

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T06:38:15Z


PEWARNA PUBLIK  TOBA,-
87 desa di kabupaten Toba akan mengikuti pilkades serentak pada 19 oktober  2023 mendatang , salah satunya desa pardomuan Nauli kecamatan laguboti,  
Efendi Hutahaean menjadi pendaftar Pertama calon kepala desa, rabu 26 juli 2023.

Hal itu di ungkapkan ketua panitia pemilihan kepala desa (PPKD) desa pardomuan nauli Didang Lumbantobing saat menerima berkas di kantor desa.

" Efendi Hutahaean baru yang pertama kali menyerahkan berkas pencalonanan kepada kita di hari pertama ini dan masih ada 2 hari lagi kita menunggu calon lain untuk mendaftar sekaligus menyerahkan berkas pencalonan sebagai kepala desa " sebut Didang.


Efendi Hutahaean mengatakan bahwa  dirinya mendaftar sebagai calon kepala desa pardomuan nauli kecamatan laguboti untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa tersebut.

" Saya pendaftar pertama sebagai calon kepala desa pardomuan nauli sebagai komitmen saya untuk menunjukkan keseriusan saya kepada masyarakat dalam membangun desa ini untuk lebih baik 6 tahun kedepan "  terang Efendi.

"Saya siap bergandengan tangan dengan masyarakat terutama generasi muda untuk menjadikan desa yang lebih baik kedepan" pungkasnya.

(TH)
×
Berita Terbaru Update