Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Toba Akan Ajak Taruna Akmil dan Praja IPDN Motivasi Pelajar SMA

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T06:42:01Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Bupati Toba, Poltak Sitorus mengundang para Taruna Akmil (Akademi Militer) dan Praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) untuk sarapan pagi bersama di rumah dinas bupati, pada Rabu (26/07/2023). 

Pagi itu, Poltak Sitorus berbincang santai dengan para Taruna Akmil dan Praja IPDN, sembari berbagi cerita tentang trik dan strategi selama mengikuti seleksi hingga akhirnya berhasil menjadi taruna dan praja. Poltak Sitorus  juga memberi motivasi kepada para calon perwira TNI dan calon ASN itu, agar terus bergiat belajar. 


Selain terlibat bincang santai, Poltak Sitorus juga mengajak mereka untuk memberi motivasi ke sekolah jenjang SMA yang ada di Kabupaten Toba, guna meningkatkan gairah dan semangat belajar para siswa. "Saya harap adik -adik ikut memberikan motivasi membangun kepribadian yang baik bagi junior kalian seperti siswa SMA di daerah ini," kata Bupati Toba, Poltak Sitorus yang disambut baik oleh para taruna dan praja itu. 


Adapun taruna Akmil AD dan AL yang hadir pada kesempatan itu adalah Samuel Sinaga, Jaya Marpaung, David Sinaga,dan Tua Silaen. Sedangkan Praja muda IPDN adalah Satria Justitia Simanjuntak,Douglas Reinhart Guntara Siagian,dan Putri Glen Anju Soripada Lumbantobing.

(MC Toba/TH)
×
Berita Terbaru Update