Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Taput Harapkan Warga Turut Mensukseskan Pilkades Serentak di Taput Berjalan Aman Dan Damai

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T13:00:06Z


PEWARNA PUBLIK TAPANULI,-
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Tapanuli Utara, Arifin Rudi Nababan, SH, meminta seluruh masyarakat Taput untuk turut serta mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di 42 desa di Kabupaten Taput.

Pilkades yang akan digelar tanggal 15 juni 2023 mendatang, kita harapkan peran serta seluruh elemen masyarakat, untuk memberikan pencerahan yang positif supaya terhindar dari perdebatan yang bisa memecah persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan di antara sesama pendukung calon.

Terciptanya situasi yang konsusif merupakan tanggung jawab kita bersam agar pelaksanakan pilkades serentak yang akan digelar dapat berjalan aman, jujur dan damai.


Menjaga kondusifitas serta citra kota wisata rohani yang sejuk & nyaman di Taput merupakan tanggung jawab bersama dan menjadi hal penting dalam pelaksanaan Pilkades serentak, terang Rudi.

Rudi juga mengingatkan, Kepada Calon Kepala Desa untuk berhati-hati menggunakan media sosial. Jika media sosial digunakan dengan benar tentu akan sangat berguna.

Makanya kita harap, agar mengenali akar permasalahan dan tahu apa yang perlu kita bicarakan. Jangan tidak tahu masalah tapi berkomentar ujung-ujungnya jadi bumerang. Intinya bermedia sosiallah dengan bijak, ujarnya.

Untuk para pendukung calon, diharapkan untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu perselisihan.

Jangan melakukan hal-hal seperti intimidasi ataupun tekanan-tekanan terhadap suatu kalangan masyarakat untuk memenangkan Pilkades. Ikutilah proses Pilkades secara jujur agar menghasilkan Kepala Desa yang pro kepentingan masyarakat.ujarnya.

Kepada masyarakat, saya mengajak untuk berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing serta tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecahbelah antar sesama masyarakat.

Pilkades ini adalah pesta kita sebagai mayarakat desa. Kita gelar dengan penuh suka cita, penuh kedamaian, karena kita semua ini saudara, kita jaga betul situasi yang aman di wilayah kita, Sebutnya.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update