Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MI. Ma'arif Kedungkendo-Candi Sidoarjo Gathering/Nglencer Bareng Menyang Jogjakarta 2023.

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T07:27:00Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Usai mengikuti Asesment Madrasah ,fikiran,waktu serta fisik di kuras habis untuk mengikuti Asesment Madrasah  demi merefresing pikiran biar tidak penat, Kepala Madrasah ,para Dewan Guru,KTU,TU, serta murid MI Ma'arif  Kedungkendo kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Gathering Ke 4 Wisata yang ada di Jogjakarta   dilaksanakan Jum'at sampai sabtu 12-13/5/23.

Family Gathering kali ini tujuannya ada 4 tempat wisata di daerah Jogjakarta yaitu pantai Indrayanti, pantai Sadranan, HeHa Sky, Malioboro,serta pusat oleh oleh khas Jogjakarta, saat mau berangkat para peserta di hibur ole pemandu wisata,suasana tambah riang dengan canda tawa para gaet tour,serta anak2 terhibur.


Acara Family Gathering kali ini di ikuti oleh 40 siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah kelas 6 serta di dampingi kepala Madrasah, Hj.Enis Faricha M. PdI.,3 Wakil kepala Madrasah (Bpk. Zainul Rokhim, H. Digdo Warsito,S.Pd.,Sutina Rahayu, SE) Serta Dewan Guru Bpk. Drs. M. Sudjono, Ibu Anita Fudiana, S. Pd., Hj. Alimi, S. Pd., Dan KTU Ibu Ismiatul Farida, S. Sos., dan TU Sasyyidina Amry, SM., serta para Jurnalis media cetak dan online

Para panitia menghimbau kepada murid-murid supaya menghemat tenaga di dalam perjalanan serta tidak lupa berdo'a supaya tidak terjadi apa-apa di dalam perjalanan  semoga sampai tujuan dengan selamat amiin. 

Memang bulan ini adalah bulan liburan bagi semua siswa siswi MI/SD yang kelas 6, untuk mengisi liburan ini dengan suka hati serta gembira, para siswa siswai ini pada waktu tiba di kota Jogjakarta langsung menuju pantai Indrayanti, mereka tidak mau melewati kesempatan untuk bermain air laut, mandi,serta melihat pemandangan ombak laut yang sangat indah,di lanjutkan sarapan di Rumah makan dekat pantai indrayanti lalu di lanjutkan ke pantai Sadranan di sini para siswa siswi serta dewan guru bermain dayung, snorkling serta renang mereka sangat senang sekali.

"Alhamdulillah Pak saya bisa ikut Family Gathering Menyang Jogjakarta kali ini karena guna  menyegarkan badan dan pikiran saya karena habis mengikuti Asesment Madrasah alhamdulillah sekarang sudah fresh hahaha"ujar salah satu murid kelas 6 saat di wawancarai oleh awak media.

Acara dari pantai langsung di lanjutkan ke HeHa Sky view yang mana tempat ini menyajikan panorama alam serta wahana permainan tidak selesai di sini para siswa siswi serta Dewan Guru melanjutkan perjalanan ke Maliiboro di sini para siswa berjalan jalan serta menambah wawasan sejarah karena di sepanjang jalan Maliiboro banyak bangunan serta gedung yang bersejarah bahkan ada hiburan musik angklung dan sekaligus membeli oleh - oleh makanan serta pakaian khas Jogjakarta. 


"Alhamdulillah Family Gathering /Nglencer bareng menyang Jogjakarta 2023 para dewan guru serta murid MI Ma'arif Kedungkendo Candi  kali ini berjalan sukses serta lancar tanpa halangan sedikit pun "ujar Hj.Enis Faricha, M.PDI., Selaku kepala MI  Ma'arif.

(Arif)MI. 
×
Berita Terbaru Update