Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MI Ma'arif kedungkendo-Candi Genjot siswa siswi Berprestasi Guna Menyambut PORSENI MI 2023 di Tingkat Kabupaten.

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T08:45:38Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Lomba PORSENI Tingkat MI Tahun 2023 kali ini akan dilaksanakan di Kota Banyuwangi di Bulan Oktober 2023. seleksi di tingkat kabupaten akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023 dan seleksi ditingkat kecamatan dilaksanakan di awal bulan Mei 2023.
MI Ma'arif Kedungkendo mengetahui informasi kegiatan Porseni MI 2023 di pertengahan bulan Maret 2023.

 Kemudian Oleh Kepala Madrasah MI MA'ARIF kedungkendo kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo, Ibu Hj. ENIS FARICHA, M.Pd I., Membentu tim pemandu bakat yang dikoordinir oleh Waka kesiswaan Sutinah Rahayu, SE.,dan Guru Olahraga Miftakhul Khusna Diarta, S.Pd., untuk mencari baka-bakat siswa siswi MI Ma'arif kedungkendo.
Dengan persiapan yg singkat kami berusaha memaksimalkan supaya bisa mendapatkan hasil yg baik .


MI Ma'arif Kedungkendo mengikuti beberapa perlombaan di dalam kegiatan Porseni tingkat MI  tahun 2023 .kategori Olahraga yang di perlombakan antara lain Lari jarak pendek putra, putri, lompat jauh putra putri, tolak peluru putra putri, Catur Putra, bola voli putra putri dan tenis meja putra.


Untuk katerogi seni antara lain, Tahfidz, MTq, Melukis dan Kaligrafi. Pembina dalam lomba Seni oleh guru Bidang studi masing-masing.
Dalam 1 Minggu kami mengadakan 2x latihan untuk memantapkan persiapan menghadapi kegiatan Porseni tingkat kecamatan.
Dengan melihat kesiapan anak-anak kami optimis bisa membawa hasil yg baik dikegiatan Porseni tingkat Kecamatan.
Dan Alhamdulillah kami di beberapa kategori keluar sebagai juara, antara lain :Juara 2 Lari Jarak 80 meter Putra (M. Ainur Rafah Kelas 5), 1 Siswa Putra Mewakili Cabang Bola Voli Kecamatan Candi ( Karena cabang bola voli tidak dipertandingkan, melainkan seleksi individu atlet) Yaitu M. Sigit Al Akbar Efendi,1 Siswa Putri Masuk Seleksi 10 Besar Bola Voli (Arien Dwi).

Karena yg berlanjut ke Porseni tingkat kabupaten diambil hanya juara 1. Kecuali yg kategori grup seperti bola voli. Diambil 3 permain untuk seleksi ke kabupaten
Alhamdulillah MI Ma'arif Kedungkendo ada 1 siswa putra yg mewakili kecamatan candi dikategori cabang bola voli untuk PORSENI tingkat kabupaten.
Yaitu M. Sigit Al Akbar Efendi

Porseni tingkat Kabupaten Diadakan Pada Tanggal 10 - 13 Juni 2023
Dengan persiapan yg bisa dibilang singkat. Tim Kecamatan terus berusaha memaksimalkan latihan untuk persiapan tingkat kabupaten,Miftakhul Khusna Diarta, S.Pd selaku guru olahraga MI Ma'arif NU Kedungkendo jg juga diamanati oleh KKG PJOK Kecamatan Candi. untuk mengawal atlet di cabang atletik Lari.Agenda latihan terus dilakukan untuk lebih jauh mengasah kemampuan anak".


"Mudah-mudahan seleksi PORSENI MI Tingkat Kabupaten bisa Membawa Tim Kecamatan Candi berjaya khususnya MI Ma'arif Kedungkendo - Candi."ujar H.Enis Faricha,M.PDI.,selaku kepala sekolah.
 (Arif)
×
Berita Terbaru Update