Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat/Selasa Rutan Sigli Lakukan Pengajian Rutin Kepada WBP Untuk Memperdalam Ilmu Agama

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T06:44:02Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh, yaitu Melakukan pembinaan narapidana, Memberikan bimbingan, Melakukan bimbingan sosial/kerohanian narapidana, Rutan Kelas IIB Sigli Rutin adakan pengajian di Masjid At-Taqwa yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Jumat (5/5/23).

WBP yang sedang menjalani masa pidananya bisa mengikuti kegiatan masjid yang diantaranya Membaca dan mempelajari Iqra dan Quran, Ilmu Tajwid dan Kitab Kuning serta membaca yasin bersama setiap Selasa dan Jumát, adapun di hari minggu WBP melakukan kegiatan bersih-bersih area masjid.

A.Halim Faisal selaku Kepala Rutan Kelas IIB Sigli mengharapkan kegiatan pembinaan seperti ini dapat menjadi sarana bagi WBP untuk memperbaiki diri.


"Semoga dengan program pembinaan kerohanian seperti ini dapat meningkatkan spiritual warga binaan Rutan sehingga warga binaan dapat memperbaiki dan merenung atas kesalahan di masa lalunya, dengan begitu dapat membuat warga binaan lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahannya ketika selesai masa pidananya", Ujar A.Halim Faisal.

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update