Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bi Halal dan Pembinaan ASN KEMENAG Kabupaten Sidoarjo Di hadiri kepala kantor Wilayah kementrian Agama Propinsi Jawa Timur.

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T10:02:07Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam suasana lebaran idul fitri 1444 H /2023 M, Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo menggelar Halal Bi halal dan Pembinaan ASN di aula kantor Kementerian Agama Sidoarjo rabu 9/05 /23. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Dr.H.Husnul Maram,M.HI Selaku Kepala Kantor Wilayah kementrian Agama propinsi  Jawa Timur  Beserta stafnya, H. Moh.arwani,M. Ag.,M.HI.,Selaku kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Beserta stafnya,Hj. Enis Faricha,M.PDI.,  Selaku Ketua Dharma Wanita persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo beserta pengurus, ketua lintas agama beserta stafnya serta kurang lebih 200 orang  undangan yang Dalam naungan kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, 

Acara penuh kehangatan serta kekeluargaan terlihat di dalam suasana Halal Bi halal kali ini serta bahkan canda tawa pun menghiasi acara tersebut. 


Di dalam sambutanya  kepala kantor Wilayah kementrian Agama propinsi Jawa Timur Dr.H.Husnul Maram,M.HI.,Mengatakan " Tahun 2023 ini mari kita jaga kebersamaan karena tahun 2023 ini adalah tahun kerukunan karena tahun kerukunan ini tentunya kita harus betul-betul kita praktekkan dalam semua aspek kehidupan supaya di Kabupaten Sidoarjo khususnya Jawa timur umumnya Indonesia kita hidup rukun, harmonis, damai sejahtera lahir maupun batin itu betul-betul kita wujudkan serta kita nikmati"

Lanjutnya meneruskan  pesan kepala  Kantor wilayah  kementerian Agama propinsi Jawa Timur"jangan sekali-kali tempat ibadah sampai di buat kampanye salah satu PARPOL maupun calon legislatif, presiden  dst . ataupun politik identitas, rumah ibadah  kita harus steril dari politik karena kalau masuk di rumah ibadah bisa menyebabkan kekacauan jadi mohon di hindari serta kita jaga supaya tidak ada kekacauan "

Memang tahun 2023 ini adalah tahun politik karena di tahun 2024 adalah tahun PEMILU jadi harus kita jaga kerukunan umat serta menghindari berselisih faham guna menuju keharmonisan antar agama. 

" Terima kasih  atas petunjuk dan motivasi Bapak KAKANWIL KEMENAG JATIM serta  Kerjasama dan kekompakan para ASN Kantor Kementerian Agama  Kab Sidoarjo, ada program  yang harus Kita tuntaskan. Mohon do'a restu Kemarin kami membentuk Team Aset Kantor kementerian Agama Kab Sidoarjo  dalam rangka mempercepat sertifikat tanah 14 KUA dan 2 Madrasah Negeri Semoga berjalan sukses  Amin."ujar H. Moh.arwani, M. Ag.,M. HI., Selaku kepala kantor kementrian Agama Kabupaten Sidoarjo.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update