Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Toba kunjungi warga nya yang meninggal dunia, dan beri semangat pada keluarga yang ditinggalkan

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T01:28:21Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus,  Disela-sela Kesibukannya kerjanya,Bupati Toba menyempatkan mengunjungi masyarakat nya yang sedang berduka.Dimana Bupati Toba melayat kerumah duka mendiang Israel Butarbutar (50 thn), Alm. Br. Sinambela (46 thn), Bupati Toba kunjungi warga nya yang meninggal dunia, dan beri semangat pada keluarga yang ditinggalkan
Di desa Partoruan Kecamatan Bonatualunasi kabupaten Toba, Selasa 09/ 05/ 2023 Malam.


Turut mendampingi Bupati Toba diacara melayat 
mendiang Israel Butarbutar (50 thn), Alm. Br. Sinambela (46 thn), yang meninggal AkibatLaka Lantas, Sekretaris Daerah Augus Sitorus, Asisten Pemerintahan Eston Sihotang, KaBappedalitbng Sofyan Sitorus, Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Kasatpol PP Harianto Butarbutar, Kadis Catpilduk Bonar Butarbutar, Staf Kantor Camat Bonatualunasi.

Bupati Toba menyampaikan rasa Turut Berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya  kedua Orang tua dari Anak anak 
mendiang Israel Butarbutar (50 thn),dan  Alm. Br. Sinambela (46 thn), Serta keluarga yang ditinggalkan dapat tabah akan meninggalnya kedua orang tua tersebut.


"Ayo anak-anakku, tetap  semangat, dan tetap berpengharapan hanya kepada Tuhan,Raih prestasi, dan cita-cita untuk kebaikan keluarga kelak. Bapak dan Mama sudah berada di surga bersama Tuhan" Ucap Ir. Poltak Sitorus, Bupati Toba memberi kata penghiburan 

Dikesempatan itu juga, Bupati Poltak sempat berbincang dengan masyarakat dan berpesan agar saat berkendaraan khususnya roda dua untuk tetap menggunakan helm dan berhati-hati,Serta mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendaraan.

( Kominfo/IB)
×
Berita Terbaru Update