Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Penggunaan Narkoba, Imigrasi Lhokseumawe Lakukan Pemeriksaan Pada Pengawai

Minggu, 07 Mei 2023 | Mei 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T04:23:54Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI dalam bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, melakukan Deteksi Dini Pemeriksaan Indikasi Pemakaian Narkotika Secara Insidentil kepada seluruh pegawai dan PPNPN Senin (8/5/23).

Dilaksanakan pemeriksaan terkait narkoba kepada seluruh Pegawai dan PPNPN ketika pelaksanaan apel pagi. 

Pemeriksaan dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe  pemeriksaan dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Cut Meutia Bapak Suhaimi.

Pemerikaan dilaksanakan melalui pemeriksaan pupil mata, dimana jika terlihat bayangan seseorang yang melakukan pemeriksaan, artinya pegawai tersebut terindikasi pemakaian Narkotika, begitu pula sebaliknya.” ujar Suhaimi.

"Seluruh pegawai yang dilakukan pemeriksaan hari ini hasilnya tidak ditemukan Indikasi sebagai pengguna Narkotika. Artinya seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM. Tidak ditemukan indikasi gejala dini penyalahgunaan narkoba pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H. melalui Plh Kepala Kantor Dicky Nasrullah Ronie menegaskan bahwa narkoba merupakan salah satu hal yang paling ditantang di Kantor imigrasi.

“Saya ingatkan kepada seluruh pegawai kantor Imigrasi Lhokseumawe, jangan sampai ada yang menggunakan  narkoba," jika ada yang mengkonsumsi benda tersebut kalian akan menerima resikonya,” tegas Dicky.   

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update