Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Arus Balik, Kapolres Taput Motivasi Anggota Berikan Suplemen di Pospam

Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-25T12:38:56Z




Taput Pewarna Publik - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K, M.H mengunjungi pos ops ketupat Toba 2023 yang ada di Taput, Senin (24 /4/2023).

Saat mengunjungi masing-masing  pos terpantau, Kapolres memberikan semangat dan suplemen kepada seluruh personil yang berjaga.

Saat memberikan arahan, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas pos.

"Saya memantau kegiatan seluruh  personil yang jaga di pos selama ops ketupat toba berjalan, displin, kerja keras dan tanggung jawab saudara-saudara benar-benar kelihatan. Selaku Pimpinan, tentu ini saya apresiasi dan saya sampaikan terimakasih, saya menghimbau, teruslah berjuang, bekerja dengan setulus hati. Percayalah, segala pekerjaan yang dilakukan dengan tulus dan iklas, akan mendapat pahala yang baik," Ucap Kapolres.






Johansan menekankan pelayanan yang sudara-saudara berikan kepada masyarakat, akan membawa hikmat dan berkah, jangan ragu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Saat mengunjungi pos, Kapolres di dampingi sejumlah PJU Polres Taput  pengurus cabang Bhayangkari Taput dan team Kesehatan untuk memastikan kondisi Kesehatan Personil tetap prima.

Selanjutnya Kapolres dan rombongan memberikan paket makanan instan dan minuman penambah energi,  sebagai bentuk dukungan semangat dan apresiasi di masing-masing pos.[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update