Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HBP Ke-59, Rutan Sigli Gelar Apel Pagi dengan Renungan dan Do’a

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T02:51:55Z





Pewarna Publik Sigli  – Setiap tanggal 27 April diperingati sebagai Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP). Bertempat di Halaman Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh menggelar Apel Pagi perdana pasca Hari Raya Idul Fitri 1444H dirangkaikan dengan Renungan dan Do’a Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-59 yang diikuti oleh Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal dan pejabat struktural beserta seluruh jajaran, Kamis (27/04/2023). 

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan kali ini mengusung tema “Transformasi Pemasyarakatan, Semakin Pasti dan BerAkhlak.”

Dalam kegiatan ini Karutan Sigli Bapak  Faisal menyampaikan sambutan untuk mengingatkan seluruh jajaran Pemasyarakatan bahwa saat ini kita sedang mengawal proses transisi menuju endemi, maka dari itu untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing. Serta mengingatkan kembali fungsi kita sebagai pelayan publik maka harus kita imbangkan dengan pembenahan-pembenahan di area pelayanan terhadap wargabinaan dan masyarakat.


Kemudian kegiatan apel dilanjutkan dengan renungan dan do’a agar menjadikan momentum ini untuk terus memperbaiki diri dan menjadikan Pemasyarakatan organisasi yang dicintai di negeri ini. Apel ditutup dengan halal bihalal seluruh peserta apel yang berhadir. (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update