Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Privat Soccer SBB di Bulan Suci Rohmadhan tetap Semangat

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T21:54:36Z





Sidoarjo -   Privat Soccer Digulirkannya kompetisi sepak bola wanita dan Pria  oleh SSB ( Sekolah Sepak Bola) untuk pembinaan dan untuk meningkatkan kwalitas anak , pada usia dini, sepak bola putri dan Putra, pada sekolah sepak bola (SSB) di Privat Soccer, termasuk dilapangan. Sidodadi Desa samdirono Wetan, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Hari Jumat (14/4/2023) 

Privat Soccer SSB (Sekolah Sepak Bola) di Pimpin Agus Haryono, selaku  Menejer SSB,di bantu Haryy Mbarep, selaku pelatih, berserta Nur Hadi, selaku pelatih pemula anak yang baru masuk  di SSB( Sekolah Sepak Bola) dan Privat Soccer ini di lakukan setiap satu Minggu sekali di Hari Jumat, dan telah di ikuti dari beberapa daerah seperti Rafa dari Bangkalan.
setiap hari Jumat dia selalu hadir mengikuti Privat Soccer, diantar Bowo, selaku orang tuanya Rafa, Waktu di temui Awak Media mengatakan beberapa bulan dan mencari tempat. Privat Soccer sepak bola untuk anaknya, saya sebagai orang tua, tanpa patah semangat tidak mengenal lelah, semua ini perjuangan demi anak untuk mengantar ke Surabaya, semoga anak saya tercapai apa yang inginkan." Ucap Bowo.






Agus Haryono, selaku Menejer SSB, mengatakan kepada Awak  Media mengatakan  Privat Soccer SSB sekitar 7 Tahun SSB  (Sekolah Sepak Bola) Berdiri sejak 4 April 2018, SSB Bridora, Haryy Mbarep, selaku pelatih, mulai awal melangkah untuk membentuk Karakter mental dan melatih Skill untuk mencari anak Karekter mental yang bagus, tidak ada saling membedakan satu sama yang  lain .

Seperti halnya siswi putri binaan SSB Bridora, Mashytha Nur Khusniah. Ia telah memenangkan beberapa kejuaraan sepak bola usia dini bersama para pemain putra di berbagai daerah.

Pemain kelahiran Sidoarjo ini sudah tidak merasa canggung saat duet, bahkan harus berebut bola dengan pemain putra. Sehingga, pelatih pun tak ragu untuk menurunkannya bermain.

Harapan yang disampaikan Agus Haryono, selaku Menejer SSB, berserta Haryy Mbarep,selaku pelatih, Dia berharap, "muridnya seperti Mashytha Nur Khusniah. untuk contoh memberi kemampuan dan keberhasilan yang dimiliki para . Besar harapan untuk semua rekan - rekannya, selalu semangat dan maju terus untuk mengembangkan bakat di bidang sepakbola, tentunya didukung penuh oleh orang tua dan lingkungan sekitarnya." Pungkasnya. (Arif)
×
Berita Terbaru Update