Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Taput Jaring 3 Pasangan Bukan Suami Istri Dari Penginapan,Saat Razia Operasi Pekat Toba 2023

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T06:54:27Z

PEWARNA PUBLIK TAPUT,-
Polres Tapanuli Utara berhasil menjaring 3 pasangan yang bukan suami istri dari salah satu penginapan saat menggelar operasi Pekat Toba 2023, Jumat, 7 April 2023 pukul 22.00 wib.

Ketiga pasangan tersebut yakni ASS ( 18 ) warga desa Biusku Barat kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba bersama pasangannya RH , (19 ) warga Jln.Dangol Lbn Tobing Lingkungan IV Kelurahan Aek tolang kecamatan Pandan kabupaten Tapanuli Tengah,

NS ( 22) warga Desa Tarutung kecamatan Tarutung Kabupaten Taput dan pasangannya TN ( 25 ) warga kecamatan Tarutung kabupaten Tapanuli Utara dan

ML ( 29 ) warga Jln. Ms Sianturi kecamatan Sibolga Kota Sibolga dan pasangannya LT ( 29 ) Jln Mahoni Pancuran Dewa kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga.

” Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasat reskrim Iptu Zuhatta Mahadi, S.T.K mengatakan, ketiga pasangan yang bukan suami istri ini diamankan dari salah satu penginapan ” hotel horas ” di desa Simamora Kecamatan Tarutung Taput.

” Saat petugas melakukan razia, mereka di temukan dalam 1 kamar masing-masing pasangan.

” Setelah mereka di temukan, lalu ketiga pasangan tersebut diamankan ke polres Taput untuk di mintai keterangan.

” Mengingat bahwa mereka sudah dewasa dan tidak ada yang keberatan, lalu kita melakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

” Selanjutnya kita mengundang keluarga mereka masing-masing dan memulangkannya kepada keluarganya.

” Rajia ini merupakan rangkaian kegiatan mendukung operasi pekat Toba 2023, yang berlangsung selama 21 hari yang di mulai 24 maret hingga 13 April 2023.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update