Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Pendidikan Al-Ma'arif kedungkendo Sidoarjo Ziarah( Tawassul) Para Wali Allah.

Sabtu, 11 Maret 2023 | Maret 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T15:15:25Z

PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Kegiatan ini merupakan program kegiatan 
RA,MI,MTS,MA Yayasan Pendidikan Al Ma' arif yg di selenggarakan setiap tahun sekali menjelang persiapan Ujian Madrasah.

Seperti tahun tahun sebelumnya kegiatan ini di laksanakan di berbagai banyak tujuan seperti ziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya, Sunan Giri Gresik,Sunan Drajat Lamongan dan Sunan Bonang Tuban,Makam Mbah Cholil Bangkalan.namun pada tahun ini bertepatan hari ini Sabtu tgl 11 Maret 2023 siswa siswi kls 6  MI.Ma' arif sebanyak 40 dan di dampingi Bpk/ Ibu dewan guru kita ajak berziarah ke Makam leluhur kita  di Makam Mbah Hayyun Leluhur Desa Kedungkendo Kayen Candi,Makam Mbah Ali Mas' ud pegerwojo Sidoarjo dan Mbah Jaelani di Tulangan Sidoarjo. 


Tujuan Ziarah( Tawassul)  ke Wali Allah yang pertama mengajak para siswa  ke makam leluhur  dan Wali Allah yg ada di daerah Sidoarjo, supaya para siswa mengenal leluhur dan Wali Allah yg berada di wilayah Sidoarjo sendiri. tujuan yang kedua Supaya para Siswa mengetahui betapa pentingnya bertawassul serta berdo'a kepada Allah SWT.untuk para leluhur dan Wali Allah dengan berziarah ke Makamnya ,dengan tujuan semoga kegiatan ini mendapatkan Ridho Allah serta bisa  membawa keberkahan dan kelancaran. 

Manfaat ilmunya bagi semuanya khususnya bagi para kls 6 yang sebentar lagi persiapan akan menghadapi Ujian Madrasah pada bulan Mei nanti dan sekaligus sukses PPDB tahun 2023-2024.

"Harapan kami sebagai Kepala Madrasah dan Bpk/ Ibu dewan guru 
Program kegiatan kedepan Yayasan pendidikan Al Ma'arif ( MI.Ma' Arif Kedungkendo) semakin sukses .Madrasah Hebat Bermartabat"ujar Hj. Enies Fericha, M. Pd. I., selaku kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Ma'arif Kedungkendo kecamatan candi. 

Arif
×
Berita Terbaru Update