Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Kepercayaan Publik, Ulama Mojokerto Apresiasi Kinerja Polri

Selasa, 28 Maret 2023 | Maret 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T21:19:16Z

KH. Adzim Alawy Ketua PCNU Kabupaten MOJOKERTO


Pewarnapublik,Mojokerto-Pengurus Besar (PCNU)Kabupaten Mojokerto mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Polri
Selasa (28/03/2023). 

Berkat kerja keras Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mengemban amanah masyarakat secara maximal dan juga pelayanan yang transparan.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Adzim Alawy yang sependapat apa yang telah disampaikan oleh Sekjen PBNU Jawa Timur Syaifullah Yusuf atau yang biasa dipanggil Gus Ipul melalui rilis yang diunggah ke media.

"Pantas Polri mendapat kepercayaan kembali dari masyarakat,tentunya ini semua buah dari kerja keras Polri selama ini dari berbagi kasus yang menciderai bangsa ini",ungkapnya.


Kapolri beserta jajaran telah berhasil mengembalikan kepercayaan kepada masyarakat melalui kerja yang nyata dan transparan.


“Saya ucapkan Selamat kepada Institusi Polri atas peningkatan kinerjanya sehingga kepercayaan publik kepada Polri semakin bertambah. Tentu kepuasan kepercayaan publik kepada Polri ini merupakan buah dari kerja keras Kapolri dan jajarannya hingga ke bawah dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik di tengah isu yang mendera kepolisian saat ini", ucap KH. Adzim Alawy. 

“Polri merupakan bagian dari
kebutuhan kita semua dalam ber-negara, karena untuk menjaga stabilitas dan keamanan NKRI adalah tugas mereka, harapan kita adalah dengan adanya Polri yang Professional, Disiplin, dan Jujur dalam melaksanakan tugas, maka masyarakat akan merasa terayomi dan masyarakat akan terjamin keamanannya, bukan malah sebaliknya masyarakat akan ketakutan dan merasa terancam,” kata KH. Adzim Alawy

“Alhamdulillah Allah SWT telah mengungkap penghianatan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang merusak institusi Polri, dan alhamdulillah perlahan sudah terungkap semuanya, mudah-mudahan untuk ke depannya Polri akan lebih cermat dan akan lebih terawasi sehingga pelanggaran tidak terjadi kembali," KH. Adzim Alawy.

KH. Adzim Alawy menghimbau agar masyarakat tidak boleh pesimis tetapi masyarakat harus tetap mendukung Kepolisian untuk menjadi tonggak keamanan dan kedaulatan di negeri ini

"Kita harus tetap bersama-sama dalam keadaan apapun untuk menjaga NKRI, Polri adalah milik kita bersama, kami semuanya masyarakat tidak pernah berpisah dan dipisahkan oleh Polri karena itu harapan kita, ayo kita berbenah diri dan kita mendukung yang benar untuk kebenaran, dan yang salah harus berhenti," KH. Adzim Alawy.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap lembaga, salah satunya Polri pada periode Februari-Maret 2023. Hasilnya, tingkat kepercayaan ke Polri meningkat dan berada di angka 70,8 persen.(Bejo)
×
Berita Terbaru Update