Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas IIB Sigli Laksanakan Bersih-bersih

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T07:59:27Z

PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh Melakukan kegiatan Bersih-bersih lingkungan kerja/Pemasyarakatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59. Jumat (17/3/2023). Kegiatan Bersih-bersih lingkungan dilaksanakan dengan penuh antusias oleh seluruh pengawai Rutan Sigli.

Karutan Sigli Bapak A.Halim Faisal mengatakan, Kegiatan sosial yang diselenggarakan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Bersih-bersih.

"Gigitan ini bertujuan untuk menertibkan dan merapikan serta meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan Rutan," Sebut Bapak A. Halim.

Lanjut A. Halim, kegiatan Bersih-bersih lingkungan kantor meliputi pembersihan halaman Rutan, dalam hal tersebut, melakukan pembersihan gorong-gorong saluran limbah air dan pemotongan rumput liar yang tumbuh disekitar area lingkungan kantor.

"Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan sehat dan kinerja petugas bisa lebih meningkat, serta keamanan dan ketertiban Rutan bisa selalu terkondisikan," kata Halim.


Lanjut Halim, Rutan Kelas IIB Sigli berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial. Yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar sebagai bagian dari pengabdian dan Bakti petugas pemasyarakatan.

"Rutan Sigli juga berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan pembinaan kepada warga binaannya agar mereka dapat menjadi manusia yang baik setelah keluar dari Rutan," tutup Bapak A.Halim Faisal. 

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update