Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Sigli Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T01:57:30Z
Pewarna Publik Sigli – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (26/01/23).

Bertempat di Aula Rutan Sigli, kegiatan ini diikuti oleh Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli.

Kegiatan ini dilaksanakan merujuk pada surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI nomor : SEK-OT.03.02-03 Tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIB Sigli, A.Halim Faisal menyampaikan pembangunan ZI ini harus menjadi kewajiban bersama untuk tercapainya WBK/WBBM, bukan hanya menjadi tugas kelompok kerja melainkan tugas kita bersama.

Dalam kesempatan ini juga Karutan menyampaikan kepada seluruh Jajaran untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, dengan langkah perubahan pola pikir dan budaya kerja, serta komitmen pelayanan yang cepat dan baik, serta program pencegahan korupsi yang telah ditetapkan harus terus diimplementasikan. (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update