Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Peringatan Hari Bakti Imigrasi Ke-73 Dengan Syukuran dan Ramah Tamah

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T02:01:32Z
Pewarna Publik Lhokseumawe, – Kamis (26/01/2023), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe,. Bapak Usman, S.E., M.H bersama seluruh pegawai dan pensiunan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe merayakan peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 73 dengan tema "Imigrasi Baru untuk Indonesia Semakin Maju". 

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) menyampaikan amanat yang di sampaikan oleh Kepala Kantor yaitu salah satu fungsi Direktorat Jenderal Imigrasi adalah sebagai pendorong kemajuan ekonomi bangsa. 

Imigrasi harus selalu mengembangkan berbagai inovasi serta penerapan berbagai kebijakan yang kiranya dapat mengakselerasi percepatan roda ekonomi serta melibatkan seluruh elemen masyarakat. 

Fungsi Imigrasi di bidang penegakan hukum akan beriringan dengan fungsi pelayanan dan tidak akan saling bertentangan. 

Memberikan kepastian hukum kepada masyarakat merupakan bentuk tertinggi dalam pelayanan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak diskriminasi.

Acara kemudian di lanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah Kepala Kantor dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe. (Cut)
×
Berita Terbaru Update