Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAC IPK Bilah Hilir Gelar Jumat Bersih Bersama Pemerintahan Lurah Negeri Lama

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T07:37:18Z
PEWARNA PUBLIK LABUHANBATU,-
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Bilah Hilir dan IPK Ranting Kota Negeri Lama, Kabupaten Labuhanbatu bersama aparatur Kelurahan Negeri Lama mengadakan kegiatan bakti sosial Jum'at bersih. Jumat (09/12/2022). 

Kegiatan bakti sosial gotong royong antara pemerintah Kelurahan Negeri Lama dan Ikatan Pemuda Karya itu, membersihkan parit di depan dan samping Mesjid Al Abbas. 

Selain pembersihan parit dan pembersihan sampah di seputaran areal Mesjid, anggota IPK pun melakukan penyemprotan rumput yang cukup semak di areal pemakaman yang berlokasi di halaman depan dan samping Mesjid Al Abbas. 

Lurah Negeri Lama Syarifuddin Nasution SE, di lokasi kegiatan mengaku berterimakasih kepada pengurus PAC IPK dan Pengurus Ranting IPK Kota Negeri Lama yang siap bersinergi dengan pemerintah Kelurahan. 

"Saya bangga, IPK tanggap dan peduli untuk bergotong royong dengan pemerintah kelurahan tanpa kita minta, salut buat IPK,"sebut Syarifuddin. 

Ketua PAC IPK Bilah Hilir Joko Warsito di tempat yang sama mengatakan, Ikatan Pemuda Karya harus tetap menunjukkan eksistensinya dan mampu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. 

"Tetaplah kita berbuat dan berkarya, walau setapak, kita terus maju melangkah ke depan. Tunjukkan eksistensi kita membuktikan kita itu ada bukan hanya sebuah nama,"ungkap aktivis anti narkoba itu.

Sementara itu, Ketua IPK Ranting Kota Negeri Lama Pardamean Purba dan Derby Situmorang siap menjalankan perintah sesuai arahan dari Ketua PAC IPK Bilah Hilir. 

"Kita siap perintah, apa lagi untuk kebersamaan kita. Mari kita tunjukkan loyalitas kita kepada organisasi dan ke masyarakat,"ucap Pardamean Purba.

Acara gotong royong itu juga dihadiri Babinkamtibmas dari Polsek Bilah Hilir dan Babinsa Koramil 06/09 Peltu Abdul Abdul Hakim. (Hasyim mth).
×
Berita Terbaru Update