Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Hendak Bermesraan di Kamar Apartemen, Tewe Dilabrak dan Dilaporkan Istri ke Polrestabes Surabaya

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T13:33:47Z

foto: Ilustrasi yang menggambarkan maksud perselingkuhan

PEWARNA PUBLIK SURABAYA,- Nasib malang dialami Tewe (Samaran, red), pengusaha 56 tahun, dilabrak istri saat hendak memadu kasih dengan Wanita idaman lain (WIL) di salah satu kamar Apartemen Puri Mas Rungkut Surabaya. Kejadian yang memancing keributan pada 27 November ini dikabarkan berujuang pengaduan ke Polrestabes Surabaya.

Dikutip dari surabayapos.com, salah satu penghuni apartemen mengaku melihat proses penggerebekan tersebut. Kepada wartawan, penghuni tersebut meminta agar namanya disembunyikan.

“Kemarin ada keributan di kamar apartemen Nomer 56. Ada kurang lebih 5 orang mengetuk pintu kamar berkali-kali dengan keras dengan memanggil nama seseorang,” katanya Selasa, (30/12/2022).

Menurutnya, penggerebekan tersebut dipicu adanya dugaan perselingkuhan. Pada penggerebekan tersebut terjadi, saksi mata mengaku, sang istri didampingi oleh sekuriti apartemen.

“Ada teriakan di sebelah kamar itu, jika ada orang tak dikenal di balkon, hingga security datang untuk mengamankan,” ujarnya.

Wartawan yang mencoba meliput kejadian tersebut pum mengkonfirmasi ke pihak sekuriti Apartemen Puri Mas Rungkut. Namun pihak sekuriti meminta agar kejadian tersebut dikonfirmasi langsung ke aparat penegak hukum.

“Langsung aja ke pihak kepolisian. Karena informasinya, pemilik apartemen tersebut melaporkan ke polisi,” tutur sekuriti tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, istri yang melakukan penggerebekan tersebut berinisial TH. Selain Pengusaha, dari informasi yang beredar Tantowik juga merupakan salah atu orang penting yang ada di kalangan Pemeritahan.

Saat ini Pewarna Publik mencoba mengkonfirmasikan kepada Humas Polrestabes Surabaya terkait kebenaran pelaporan TH. (Red)

×
Berita Terbaru Update