Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres samosir Salurkan Bantuan Sosial Dari Kapolri dan Kapolda Sumut Dalam Dukungan pelaksanaan Vaksinasi

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T10:44:28Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- 
Kegiatan Gempur Vaksinasi yang diinisiasi kembali Oleh Polres Samosir Bekerja Sama Dengan Pemkab Samosir serta berkoordinasi juga dengan dinas kesehatan. dalam kesempatan itu Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH menyalurkan bantuan dari Kapolri Dan Kapolda Sumut kepada Lansia yang belum divaksinasi dan tergolong layak menerima bantuan sosial tersebut.

Bantuan Sosial yang berasal dari Mabes Polri dan Polda Sumut tersebut adalah bentuk Peduli terhadap Masyarakat yang melaksanakan Vaksin yang bertempat di Puskesmas Buhit Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Rabu (16,11,22)

Kali ini sasaran pemberian Bantuan Sosial ditujukan kepada masyarakat Lansia yang kurang mampu dan juga Penyandang Disabilitas ,dan ODGJ yang melaksanakan Vaksin.

Kapolres Samosir juga mengerahkan Para Pejabat Utamanya tampak hadir Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman SH, Kasat Lantas AKP Yuswanto SH, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap SH, Kasat Samapta AKP Tito Juardi, Kasat Binmas AKP Catur Haryadi, Kepala Puskesmas Buhit Sebagai Penanggung Jawab Tenaga Kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi serta turut hadir juga Dr. Pinta Panjaitan. 

Ditengah acara berlangsung Kapolres Samosir sampaikan "Terimakasih kepada masyarakat khususnya Kaum Lansia yang telah bersemangat untuk dilakukan vaksinasi."

"vaksin yang kita laksanakan ini tujuannya baik demi pencegahan penyebaran Covid 19 yang saat ini sudah mulai meningkat kembali  Ujarnya.

"Apalagi saat ini ,kabupaten samosir telah memasuki PPKM Level 1, Agar masyarakat dihimbau tidak perlu takut divaksin demi kesehatan bersama".

"Disini ada juga bantuan yang di salurkan dari Sosial Mabes Polri yaitu dari Bapak Kapolri 
dan Kapolda Sumut , dalam rangka Polda Sumut Peduli  yaitu berupa sembako bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin pada saat ini.

"Kepada Tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksin diucapkan terimakasih dan tetap semangat agar pelaksanaan vaksin dosis III di Kabupaten Samosir mencapai 100 % nantinya".

"Kedepan akan kita rekap puskesmas yang paling banyak melaksanakan vaksin dan akan kita berikan  Penghargaan". Tegasnya

"Vaksinasi ini  akan terus dilaksanakan secara Door to door system dimana personil Polres Samosir langsung turun menjemput  ke rumah - rumah warga dan membawa ke tempat pelayanan vaksinasi yang tersebar diseluruh kabupaten samosir". Pungkas Kapolres yang selalu bersemangat, vaksinasi ini untuk kita semua demi kesehatan warga masyarakat samosir.
(Polres/Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update