Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan Terus Mengalir, Gus Ham Siap Maju Pilkada Pasuruan 2024

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T13:14:54Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Salah satu putra terbaik dari daerah barat saat ini, Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham, menyatakan dirinya semakin mantap siap maju dalam perhelatan Pemilukada Pasuruan 2024 mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan usai dirinya menggelar sosialisasi dan silaturrohmi bersama tim segi tiga emas dan sahabat gus ham (SAHAM), turut hadir pengurus DPC Partai Gelora kabupaten Pasuruan  di RM. Sambel Ijo yang terletak di Jalan raya Pandanrejo Rejoso Senin (21/11/2022)..

 

Gus Ham, salah satu kandidat bakal Calon Bupati Pasuruan ini menuturkan jika dirinya sangat siap maju dalam perhelatan pilkada Pasuruan 2024.

 

"Demi untuk Pengabdian diri terhadap masyarakat dan daerah, saya tentunya  siap untuk maju dalam pilkada Pasuruan 2024 mendatang," Kata Gus Ham.

 

Dia mengaku, dukungan untuk ikut dalam perhelatan pilkada Gus Ham 2024 mendatang tidak lepas dari dukungan keluarga dan juga masyarakat Pasuruan yang ingin perubahan, disamping itu pula yang mengharapkan saya untuk maju dalam pemilihan Bupati Pasuruan.

 

Saat disinggung apakah akan maju sebagai calon Bupati, beliau mengatakan, jika dirinya masih terus menerus menunggu hasil survey serta akan maju sebagai orang nomor 1 di Pasuruan." Ujar Gus Ham yang berpenampilan santai ini. 

 

Lanjutnya, saat ini masih tahap melakukan komunikasi kepada masyarakat di 24 kecamatan, menurutnya sepanjang niat dan tujuan bagus pasti akan di ijabah oleh Alloh apalagi untuk kepentingan perubahan masyarakat dan daerah kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya.

 

Dia menambahkan,untuk sementara ini, sudah banyak tokoh partai politik yang melamarnya untuk bergabung, dan inti komunikasinya seputaran pilkada Pasuruan 2024.

 

"Yah saya bersyukur karena tokoh partai politik ini datang menemui saya, karena hal ini merupakan sesuatu yang istimewa buat saya karena tidak biasanya tokoh partai yang menemui bakal calon." Kata Gus Ham.

 

Meski demikian,dia masih merahasiakan tokoh partai besar yang telah berkomunikasi dengan dirinya.(Red).

×
Berita Terbaru Update