Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serdik Adrian Nasution Sespimmen dari angkatan ke 62 pokjar IX sedang memberikan Kitab Suci Al Qur'an Kepada Pengurus Masjid di Lembang

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T04:50:29Z
PEWARNA PUBLIK GERSIK,- Serdik Sespimmen angkatan ke 62 kembali melakukan kegiatan peduli terhadap sesama. Salah satu prajurit TNI Angkatan Darat (AD) dari satuan Corps Polisi Militer (CPM). Pada Minggu (02/10/2022). 

Serdik Adrian Nasution Sespimmen dari angkatan ke 62 pokjar IX berbagi dengan memberikan bantuan Kitab Suci Al Qur'an  di setiap rumah ibadah-ibadah umat muslim.

Disela kesibukannya, Serdik Adrian Nasution kepada wartawan Mengatakan (02/10/2022). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap warga masyarakat di sekitar Sespim Lembang.

"Saya mendatangi tempat-tempat ibadah umat muslim untuk kita berikan bantuan kepada masyarakat sekitar," ujar Adrian.

Adrian Nasution juga menjelaskan jika kegiatan yang dilakukannya itu dilaksanakan secara rutin selama menempuh pendidikan di Sespim Lembang

"Bantuan tersebut berupa Kitab Suci Al-Quran, baik dari nasi kotak dan uang tunai kekepada pengurus dan masyarakat sekitaran masjid-masjid di lembang," tutup Adrian Nasution.
×
Berita Terbaru Update