Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Kepada Personel Jajaran Korem 045/Gaya Yang Diikuti Secara Vicon Dari Kodim 0414/Belitung

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T08:53:57Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han Kepada Personel Jajaran Korem 045/Gaya Yang Diikuti Secara Vicon Dari Kodim 0414/Belitung Yang Berlangsung Di Aula Makodim Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,
Jum'at  (21/10/2022).

Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Kepada jajaran Personel Korem 045/Gaya dari Kodim 0414/Belitung yang  dihari juga oleh Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Wakil Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0414/Belitung Ny. Tri Joyo, Pabung Kabupaten Belitung Timur Mayor Inf Joko Lelono, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung, 
Para personel Bintara, Tamtama, PNS, dan Persit KCK Cab XLI Dim 0414/Belitung yang berjumlah 95 orang. 

Dalam sambutan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA 
Atas nama keluarga besar Korem 045/Gaya mengucapkan selamat datang kepada Bapak. Pangdam II/Swj semoga dapat menjadikan motovasi bagi Korem 045/Gaya dan jajaran.

Kemudian dilaporkan hadir secara langsung sebanyak 313 orang prajurit dan diikuti secara daring dari Kodim 0413/Bka, Kodim 0414/Belitung dan Kodim 0431/Babar serta beberapa Koramil, dalam momen kunjungan ini kiranya dapat menjadikan Korem 045/Gaya lebih baik lagi.

Sambutan dan arahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han Mengucapkan,  terimakasih kepada Danrem 045/Gaya dan jajarannya yang sudah dapat melaksanakan tugas pengamanan VVIP Kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Prov. Kep. Babel, Seaman-aman apapun suatu wilayah kita harus tetap siap dengan perubahan situasi kondisi. 

Penekanan Bapak. Kasad yaitu dengan ucapkan terimaksih kepda Jajarana TNI AD kerena ada tingkat kepercayaan dari masarakat yang diatas 93 persen dan ini diharapkan dapat  memotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya.

A. Laksanakan tugas fungsi utama TNI AD yaitu fungsi tepur dan pungsi teretorial.

B. Kemudian terkait dengan perjudian online dan Narkoba, ini menjadi antensi untuk semua agar diwaspadiai, jangan ada yang terlibat. 

C. Saat ini sedang ada perubahan cuaca ekstrem dan apabila terjadi bencana agar satuan masing masing bersiap dalam penanganan bencana alam. 

D. Tugas pimpinan untuk segera mendukung kekurangan bawahan sehingga tugas dapat berjalan lancar. 

E. Memasuki tahun politik dan saat ini sedang masuk tahapan pemilu sehingga harus mengetahui jadwal kegiatannya dan Netralitas TNI merupakan tugas utama dan jangan berkomentar tentang Politik.

F. Ancaman resesi global sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat dan untuk itu para Babinsa agar masuk dapur warga apakah ada warga masarakat yang tidak makan.

G. Terjadi konflik sosial di Stadion Kanjuruhan karena penanganan tidak sesuai SOP dan menjadi perhatian agar setiap event harus digeladikan terlebih dahulu. 

H. Untuk wilayah Korem 045/Gaya akan segera diresmikan 1 Kodim dan 1 Bataliyon dan mudah mudahan awal bulan November bisa diresmikan. 

I. TNI AD telah mencanagnakan kampung Pancasila dan ada 4 Program Kasad yaitu Pemanfaatan lahan kosong, mengurangi kasus anak Stunting, Penangana Air Bersih serta Kampung Pancasila.

Di hakir kata sambutan Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han mengucapkan Kepada seluruh personel Korem 045/Gaya agar tetap bersyukur dimanapun kita berdinas.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update