Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0414/Belitung Gelar Olah raga Bersama

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T05:50:35Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Kodim 0414/Belitung Melaksanakan
Olahraga Bersama Yang Dipimpin Langsung Oleh Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P Bertempat Di Taman Wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,
Kamis (13/10/2022).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekkan personel oleh  Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P, lalu dilanjutkan senam pemanasan dan lari aerobik.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti oleh Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung
Serta Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0414/Belitung.
Penyampaian dan penekanan oleh
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P Mengucap, puji syukur kepada Allah SWT karena dipagi yang cerah ini kita bisa bersama-sama untuk melaksanakan olahraga bersama demi menjaga kebugaran dan meningkatkan kodisi fisik.

"Dengan terjaganya kondisi fisik yang prima maka kesehatan kita juga pastinya akan baik," ujar Dandim

Kegiatan olahraga selain yang dikoordinir oleh satuan diharapkan para anggota juga melaksanakan olahraga secara mandiri terutama bagi personel yang mau UKP sehingga pada pelaksanaannya nanti fisiknya siap.

Kodim merupakan satuan kewilayahan agar para personel yang sudah ditugaskan di wilayah masing-masing sebagai Babinsa agar memonitor dan melaporkan kegiatan yang ada serta mampu berkoordinasi di wilayah binaannya. 

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan kondisi fisik sehingga kesehatan bisa tetap terjaga demi ke siapan dalam melaksanakan tugas sebagai personel kewilayahan.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update