Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Futsal Di Desa Tanjung Rusa

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T05:52:25Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414-04/Membalong Serda Jamilludin Menghadiri Undangan Pembukaan Turnamen Pertandingan Futsal Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 Bertempat Di Lapangan Futsal Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Kamis (13/10/2022).

Sambutan dari Babinsa salam olahraga mari dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 ini kita junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan apabila ada kesalahan maupun gesekan kami harapan wasit sebagai pihak yang berkuasa di tengah lapangan agar memutuskan dengan adil dan bijaksana dan untuk para pemain kami harapkan ikuti aturan-aturan yang ada.
Babinsa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara Turnamen Futsal dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun 2022, 

Dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain Futsal yang profesional. 

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, karang taruna yang bahu membahu dan saling bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini.

Terimakasih juga kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas. Sehingga kegiatan Final Turnamen Futsal malam ini berjalan dengan tertib dan aman.

Semangat ini kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda dan pelajar terus berpikiran positif dan sportif, tidak terjerembak di jurang pergaulan bebas serta kegiatan kegiatan yang merugikan diri sendiri”.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update