Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0414/Belitung Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T07:52:51Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 77 Kodim 0414/Belitung Menggelar Kegiatan Jalan Santai Dan Berbagai Kegiatan Olah Raga Bersama. Yang Diselenggarakan Di Halaman Gedung Nasional Tanjungpandan. Kabupaten Belitung,
Minggu  (02/10/2022).

Untuk kegiatan Jalan Santai ini dengan rute dimulai Start dari Gedung Nasional
Lurus Kelenteng Hok Tek Che, Jalan Yos Sudarso menuju Ke Kanan Kong Djie Siburik, Jalan. Siburik Barat Terus Ke kiri SDN 38 Tanjungpandan, Jalan Gegedek dan Jalan Melati Ke kanan Musium Tj. Pandan Jalan Melati, Ke Kanan Jalan Rumah Sakit.  Ke kanan Arah Bundaran Batu Satam Jalan. Veteran Menuju Jalan. Merdeka dan Finish di Gedung Nasional. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Belitung yang diwakili Kadispora Kabupaten Belitung, Junaidi, S.Pd, 
Ketua DPRD Kabupaten Belitung yang diwakili, Vina Kristin Verani, Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P. Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. dr. Izza Hairil Achmad. Danlanud H AS. Hananjoeddin, Letkol Nav Rudi Hartono,  Ketua Pia Ardhya Garini Lanud AS. Hananjoeddin, Ny. Ingrid Rudi Hartono, Kapolres Belitung, AKBP Tris Lesmana Z., Kajari Belitung, IG. Punia Atmaja, Pimpinan Cabang. BRI Tanjungpandan, Yandri Eka Putra, Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo,  Kaban Kesbangpol Kabupaten Belitung, Fedy Malonda, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung.
Dan Posal Tanjung Pandan, Pelda Mar Erik Jonathan, Para Personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP Kabupaten Belitung dan keluarga besar Kodim 0414/Belitung,  Perwakilan wartawan Pokja dan Perwabel, Tamu undangan dan masyarakat yang mengikuti acara olahraga bersama berjumlah sekitar 1000 orang. 

Dalam kata Sambutanya Bupati Belitung yang diwakili Kadispora mengatakan Mengucapkan selamat HUT TNI ke 77, TNI Adalah Kita, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang". Semoga TNI tetap solid, jaya dan kedepannya tambah kuat untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Dandim 0414 Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P mengatakan Ucapan terimakasih kepada semua Instansi Pemerintah dan komponen masyarakat yang sudah mendukung serta menyukseskan kegiatan olahraga bersama ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Terimakasih kepada para pengusaha dan Donatur yang turut berpartisipasi memberikan hadiah dan Doorprize ke Kodim ini.

Adapun rangkaian kegiatan hari ini, Setelah  jalan santai dilanjutkan Senam sehat bersama di Halaman Gedung Nasional juga pemberian bantuan sebesar Rp. 1.000.000,- dari Kanca BRI Tanjungpandan kepada dua orang personel Kodim 0414/Belitung Serma Suntoro dan PNS Siti Masito dalam rangka semarak HUT TNI ke 77 tahun 2022 serta Pengundian Doorprize dan hiburan musik. 

Adapun daftar hadiah Doorprize yang telah disediakan oleh Panitia dengan total 143 buah. Kulkas 3 Unit , Sepeda MTB 7 buah, Kompor Gas 6 unit. Dispenser 44 unit Voucher Belanja  40 Voucher dari BABELMART dengan isi Rp. 50.000 serta hadiah menarik lainya.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update