Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SERDA JAMILLUDIN BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG MENDIRIKAN TENDA DALAM RANGKA SYUKURAN KHITANAN ANAK WARGA DESA BINAAN

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T12:20:31Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Kegiatan Babinsa Koramil 414-04/Membalong Serda Jamilludin Melaksanakan Gotong Royong Bersama Dengan Masyarakat Desa Mentigi Yang Ikut serta Mendirikan Tenda Dalam Rangka Syukuran khitanan Putranya Bapak Nadi Warga Dusun Gunung Kura. Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Minggu   (02/10/2022).

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Babinsa Serda Jamilludin mengatakan tujuan dari pembuatan tenda ini adalah memberikan kenyamanan untuk Warga yang akan menghadiri acara pernikahan agar terlindung dari cuaca panas ataupun hujan pada saat pelaksanaan syukuran khitanan dimulai.

“Sebagai Babinsa saya wajib turut serta dalam hal ini karena mereka semua atau warga masyarakat Desa Mentigi kec.membalong sudah seperti Keluarga sendiri sehingga susah senang dan hal lainnya itu adalah bagian dari jiwa saya yang melekat di hati Warga Kampung sebagai Keluarga”, tuturnya.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update