Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414–04/Membalong Menghadiri Rapat Komite Sekolah

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T08:51:21Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414–04/Membalong Serda Jamilludin Menghadiri Rapat Komite Di Sekolah SMK Negeri 1 Membalong, kabupaten Belitung,
Jum'at  (21/10/2020).

Kegiatan rapat tersebut dimulai tepat pukul 08.00 wib dengan dihadiri Para orang tua wali murid, Kepala Sekolah, Para Guru, dan Ketua Komite Sekolah.

Dalam rapat tersebut dijelaskan tentang berbagai persoalan yang harus dibahas mengenai kegiatan pembelajaran di sekolah, peran sekolah, peran wali murid dan berbagai rencana pembangunan pagar dinding sekolah.

Pada kesempatan rapat tersebut Serda Jamilludin menyampaikan bahwa komite sekolah ini sangat besar perannya di sekolah, sehingga Pihak sekolah didalam mengambil keputusan perlu mendapat persetujuan dari komite sekolah 

Serda Jamilludin juga mengatakan bahwa menghadiri rapat komite sekolah ini juga merupakan tugasnya sebagai Babinsa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial ke sekolah yang berada diwilayah binaannya.

Mudahan mudahan hasil rapat ini dapat membawa manfaat bagi siswa sekolah dan para wali murid, sehingga hubungan silaturahmi dapat terus terjalin harap Serda Jamilludin.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update