Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414–04/Membalong Komsos Dengan Petani Tambak

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T07:45:02Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414–04/Membalong  Serda Didi Melaksanakan Komsos Dengan Pak Ahap Warga Binaan Yang Memiliki Usaha Tambak Udang Di Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, 
Jumat  (07-10-2022).

Dalam rangka mewujudkan Kemanung galan TNI bersama Rakyat, Serda Didi k melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) menyambangi warga binaan nya guna untuk memper'erat hubungan silaturahmi dalam baur membaur bersama petani tambak udang di Desa tersebut.

Selaku Babinsa Serda Didi k mengatakan,"Kita akan selalu rutin berkeliling menyambangi warga, sehingga bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan warga dan bisa memberikan solusi yang baik dalam  menyelesaikan suatu permasalahan yang kadang muncul, termasuk dalam bidang usaha tambak udang oleh salah satu warga binaan," ungkapnya.

Dengan berbagi ilmu dan pengalaman dengan petani tambak, semoga bisa bermanfaat guna meningkatkan hasil panen tambak nantinnya, para petani tambak salah satunya yaitu Pak Ahap selaku warga binaannya" imbuhnya.

Selain berbagi ilmu dan pengalaman, Babinsa Serda Didi k juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk selalu berhati hati saat beraktivitas bekerja karena sekarang ini cuaca tidak menentu.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update