Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414–04/Membalong Gotong- Royong Membangun Puskesmas Bersama Warga

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T11:50:19Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414–04/Membalong Serda Didi k Melaksanakan Gotong-royong Dengan masyarakat Dalam Rangka Membangun Puskesmas. Hal Tersebut Disampaikan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad SIP Dalam Rilis Tertulisnya,
Minggu (23/10/2022).

Diungkapkan Dandim, gotong-royong yang melibatkan Babinsa Koramil 414–04/Membalong ini bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan membantu meringankan beban masyarakat.
“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan puskesmas di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan nyata hasilnya, “ ujar Dandim.

Ditempat terpisah, Babinsa Koramil 04/Membalong Serda Didi k mengungkapkan, sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa kami (TNI) harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah, “tukasnya.

Sementara itu,Dr Soni kepala puskesmas membalong, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangunan puskesmas.

“Ini merupakan wujud kebersamaan Babinsa dengan rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Hal ini nyata diwujudkan dengan bergotong-royong membangun puskesmas kecamatan membalong“ tuturnya dengan rasa gembira.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update