Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hellyana SH Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan Ketua DPD RKLA Babel

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T11:57:14Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mengukuhkan Hellyana SH Menjadi Ketua DPD RKLA Babel Yang Di Laksanakan Secara Aklamasi.
Minggu  (23/10/2022). 

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Topical Tanjungpandan, dalam acara ini di lakukan langsung oleh Ketua DPP RKLA, Hj Bunda Indah mengukuhkan dan sekaligus mengamanahkan kepada Hellyana SH sebagai Ketua DPD RKLA Provinsi Bangka Belitung.
Dalam kata sambutannya Ketua DPP RKLA, Hj Bunda Indah mengharapkan agar pengurus DPD RKLA Babel dapat melebarkan sayap dan membentuk kepengurusan RKLA hingga merata di tingkat Kabupaten/Kota se Provinsi Babel.

“Semoga terpilihnya Hellyana sebagai Ketua RKLA Babel dapat memegang amanah dengan baik, serta dapat segera membantu melebarkan sayap RKLA ke tingkat Kabupaten/Kota,” harapnya.

Sementara itu Ketua terpilih DPD RKLA Babel, Hellyana SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan DPP dan jajaran pengurus RKLA yang telah mengamanahkan jabatan ketua DPD RKLA Babel.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan terima kasih kepada Hj Bunda Indah dan tentunya seluruh jajaran pengurus RKLA pusat yang mempercayakan amanah ini," ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya meminta bantuan pengurus dan jajaran RKLA untuk sama-sama mengembangkan RKLA hingga di tingkat Kabupaten/Kota.

"Saya berharap kepada jajaran Pemerintah Provinsi Babel dan seluruh umat beragama, agar dapat menjalin persatuan dan kesatuan antar umat beragama untuk sama-sama merawat bangsa demi keutuhan NKRI," katanya.

“Kami juga mengajak putra-putri terbaik Babel dan seluruh lapisan masyarakat. Mari berdiskusi bersama dan menjadikan RKLA sebagai wadah pemersatu umat serta bersama merawat bangsa demi keutuhan NKRI,” tutupnya.
×
Berita Terbaru Update