Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

1000 Masyarakat Samosir Merasa Terbantu Dalam Bakti Sosial Panbil Group

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T06:04:47Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Warga Kabupaten samosir sangat antusias dalam menyambut bakti Sosial .yang dilaksanakan Panbil Group Batam dan dilaksanakan di komplek SMA St. Mikhael Pangururan yang dimulai jam 08.00 Wib (08/10)

Acara bakti sosial ini terlaksana pasca kunjungan Bupati Samosir Vandiko T. Gultom beberapa waktu yang lalu di Batam. salah satu agenda kegiatan yaitu dalam rangka mengundang pihak swasta untuk berinvestasi, Panbil Group bersama Yayasan Yonkenedia melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Samosir dari 7-9 Oktober 2022.


Dalam kegiatan bakti sosial ini Panbil Group akan membantu sekitar 1000 masyarakat Samosir yang kurang mampu dan pelayanan kesehatan gratis, bantuan untuk 300 balita dan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set untuk TK, SD, SMP dan SMA.

Dalam rangka Pengobatan gratis Yayasan Yonkenedia menyajikan Pembagian kaca mata gratis, Pembagian kursi Roda untuk lansia, Pembagian bantuan untuk anak sekolah, Pemeriksaan Penyakit Dalam, THT dan serta Anak, langsung oleh Dokter Spesialis, serta pemeriksaan Penyakit Gigi juga dilakukan dalam kegiatan baksos Panbil tersebut serta Pelayanan Dokter Umum.

Rangkaian kunjungan Panbil Group Batam diharapkan mampu melahirkan iklim usaha baru di Kabupaten Samosir yang berdampak pada pembangunan daerah dan kesehjateraan masyarakat Samosir.

(Kominfo/bolon slow)
×
Berita Terbaru Update