Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saling Ber Balasan Kunjungan Panbil Group Gelar Bakti Sosial dan Survey Peluang Investasi di Samosir

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T06:07:35Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Pasca kunjungan Bupati Samosir Vandiko T. Gultom beberapa waktu yang lalu di Batam salah satu agenda kegiatan yaitu dalam rangka mengundang pihak swasta untuk berinvestasi, Panbil Group bersama Yayasan Yonkenedia melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Samosir dari  7-9 Oktober 2022.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Samosir Ricky Rumapea di Kantor Dinas Kominfo Samosir, Pangururan, Jumat (7/10).

Dikatakannya lagi, bahwa sebagai bentuk kunjungan balasan ke Kabupaten Samosir, Panbil Group akan melakukan beberapa kegiatan bakti sosial dan survey dalam rangka melirik peluang berinvestasi di Kabupaten Samosir.

Dalam kegiatan bakti sosial yang akan direncanakan pada hari Sabtu, Panbil Group akan membantu sekitar1000 masyarakat Samosir yang kurang mampu berupa pelayanan kesehatan gratis, bantuan untuk 300 balita dan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set untuk TK, SD, SMP dan SMA.

Untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir dan salah satu dari 10 Program Unggulan daerah, kunjungan Panbil Group merupakan bentuk terjalinnya kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Samosir dengan pihak swasta dan para investor.

Lanjutnya setiap tahun Group Panbil melakukan aksi sosial di Parmonangan dan Muara di Tapanuli Utara, tetapi setelah kunjungan Bupati Samosir di Batam seminggu silam, pihak Panbil Group bersama Yayasan Yonkenedian memasukan Kabupaten Samosir sebagai daerah yang akan mendapatkan bakti sosial  dari Yayasan Yonkenedia

Di hari berikutnya, pihak Panbil Group akan meninjau beberapa lokasi untuk di survey terkait  peluang investasi di Samosir, yaitu: Peluang investasi perumahan Pangururan Baru di Parbaba Dolok, Peluang investasi penginapan dengan pemandangan di Tuktuk View, Peluang investasi di Aek Natonang, Peluang investasi di Lagundi Onan Runggu, dan terakhir akan melakukan survey peluang investasi di Sibeabea Kecamatan Harian.

Rangkaian kunjungan Panbil Group  diharapkan mampu melahirkan iklim usaha baru di Kabupaten Samosir yang berdampak pada pembangunan daerah dan kesehjateraan masyarakat Samosir.

(Kominfo/BolonSlow)
×
Berita Terbaru Update