Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Bola Voli Bima Sakti Menang Atas PBVSI Binjai Dengan Skor 3-2

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T05:48:51Z

PEWARNA PUBLIK ACEH UTARA,-Malam Ke 3 turnamen bola voli Kopi Aceh SBI Cup, Tim Bima Sakti Menang atas PBVSI Binjai Dengan Skor 3-2 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Sumbok Rayeuk Kecamatan Nibong, 05/08/2022.

Dalam laga pertama malam ketiga tersebut pemain pemain dari kedua Tim tampil sangat luar biasa dari set pertama sampai set ke lima, kedua dua tim sangat berimbang sampai hasil akhir di menangkan oleh Bima Sakti.

"Dua tim sudah menunjukkan performan yg bagus, dan dapat menghibur penonton, mereka dua tim yg punya kualitas pemain bagus, rata rata pemain muda, Semoga volli ini bisa di jadikan sebagai ajang memberi hiburan bagi masyarakat, maka saya mengharapkan kepada setiap tim dan pemain untuk sportif dalam bertanding, demi suksesnya pertandingan, juga kepada panitia untuk selalu memberikan pelayanan kepada para penonton semaksimal mungkin, dan saya harapakan kepada para penonton agar selalu menjaga ketertiban demi kenyamanan kita bersama,"Kata Hasbi selaku ketua Wasit.

Sementara itu di waktu yang sama Din Pang Teungoh selaku ketua panitia menuturkan malam ini sangat berimbang perlawanan antar kedua Tim voli sehingga sampai 5 set pertandingan.

"Sudah 3 malam permainan bola voli Kopi Aceh SBI Cup, menerut saya malam ini yang paling berimbang, karena sampai 5 set biasanya paling lama 4 set, sama sama kuat dan pemain pemain terbaik dalam menunjukkan skilnya masing masing, sehingga penonton pun sangat ramai dan puas dengan permainan malam ini."Ungkap Din Pang.

"Dan saya sampaikan kepada pecinta permainan bola voli untuk nanti malam jangan lupa saksikan BSI Area Lhokseumawe akan melawan ADT Bener Meriah.
Adapun wasit wasit yang memimpin pertandingan Malam ini antara lain.
1.hasbi wasit nasional pria asal aceh Utara 
2.yoyon wasit nasional kabupaten asal Aceh Utara.
3.fikar Sebagai Hakil garis 1
4. adek Hakim garis 2

Turun hadir Tim Ahli H. Ilham Pangestu anggota DPR RI F Golkar yaitu Bpk Arman beserta rombongan pada Turnamen bola Voli tersebut, dan menyerahkan kejutan hadiah kepada salah satu pemain terbaik di malam ini.

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update