Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penguatan dan Pengarahan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh Kepada Para JFT di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T08:28:30Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Para Pemangku Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI  Lhokseumawe mengikuti "Kegiatan Penguatan dan Pengarahan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh Kepada Para JFT ", Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Rabu (14/09/22).

Dalam Kegiatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Filianto Akbar didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Fauzi, memberikan pembinaan terhadap JFT Kanim Lhokseumawe saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh memfokuskan pembinaan di bagian pengajuan DUPAK oleh para JFT Kanim Lhokseumawe.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh memberikan dukungan penuh dan mendorong para JFT Kanim Lhokseumawe agar dapat memberikan dan menuangkan ide - ide yang dapat disampaikan dalam pengajuan DUPAK melalui pembuatan Makalah ataupun Penyaduran Buku/ Jurnal Ilmiah.

Harapan kedepannya adalah agar pengajuan DUPAK tersebut dapat semakin mendekati kesempurnaan dan berubah ke arah yang lebih baik dengan semakin teratur dan sistematis.

Kegiatan penguatan yang di selenggarakan saat ini didasarkan adanya kesulitan yang muncul untuk memperoleh nilai angka kredit yang ditetapkan bagi Pegawai JFT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh.

Diakhir arahannya Kadiv Im menuturkan bahwa Para JFT ini pada dasarnya adalah aset besar yang mempunyai potensi yang sangat besar untuk memajukan Kementerian Hukum dan HAM di masa depan sehingga sepatutnyalah kemampuannya diasah agar kualitasnya makin meningkat.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update