Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kebersamaan Warga Binaan, Babinsa Menghadiri Syukuran

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T08:21:09Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Babinsa Koramil 414-04/Membalong  Serda Jamilludin Melaksanakan Kegiatan Komsos Menghadiri Undangan Syukuran Di Rumah Bapak Masri Di Desa Tanjung Rusa, kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, 
Rabu (03/08/2022).

Dengan adanya acara syukuran ini, juga sebagai upaya menjalin silaturrahim dan mengeratkan lagi tali persaudaraan antar sesama.
”Babinsa mengatakan, Kami sebagai ujung tombak satuan teritorial TNI-AD di lapangan dalam memenangkan dan merebut hati rakyat, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan Komsos di lingkungan tersebut,” Ujar Serda jamilludin

“Semoga dengan budi baiknya TNI selalu menjadi terpercaya oleh masyarakat, waktunya memenuhi undangan kami,” melaksanakan kegiatan Komsos menghadiri undangan syukuran selamatan di rumah Bapak masri. 

Dengan adanya acara syukuran ini, juga sebagai upaya menjalin silaturrahim dan mengeratkan lagi tali persaudaraan antar sesama.

 ”Babinsa mengatakan, Kami sebagai ujung tombak satuan teritorial TNI-AD di lapangan dalam memenangkan dan merebut hati rakyat, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan Komsos di lingkungan tersebut,”

 (Rls Pendim/Andri S)

×
Berita Terbaru Update