Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Taput Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T07:15:44Z

PEWARNA PUBLIK TAPANULI UTARA,-Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K, M.H menyerahkan bantuan tali asih dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si kepada korban rumah yang mengalami musibah kebakaran Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong Tapanuli Utara hari Jum'at (19/08/2022).

Pemberian bantuan itu didampingi Wakapolres Kompol Jonni Sitompul SH, Kabag Ops Kompol J. Banjarnahor dan Kapolsek Siborongbotong AKP B. Silalahi tiba di Desa Sitabotabo, bertempat dikediaman Manusun Nababan korban pemilik rumah yang hangus terbakar, pada Senin 22.08.2022

Kapolres Menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah yang menimpa korban musibah,”Semoga keluarga tabah untuk menghadapi musibah ini dan tetap semangat serta banyak Berdoa.

Saat ini kami juga menyerakan tali asih dari Kapolda Sumut, turut merasa prihatin atas peristiwa ini sehingga sangat perduli dengan apa yang dirasakan oleh bapak bersama keluarga, walau tidak seberapa nilainya yang diberikan ini, harapan kami, bahwa bantuan ini bisa mengurangi beban keluarga,” Ujar Johanson.

Bantuan yang di terima Manusun Nababan turut didampingi Kepala Desa Sitabotabo Panahatan Nababan, sekretaris Desa Nimrot Nababan dan Safon Rola Aritonang mewakili Camat Siborongborong.

Bantuan Kapolda yang diserahkan Kapolres berupa beras lima karung, telur lima papan, mie Instan lima kardus, gula, minyak goreng dan dana santunan.

Manusun Nababan dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres serta rombongan,” Terimah kasih kami ucapkan, telah turut prihatin atas musibah yang kami alami dan bahkan memberikan bantuan. Semoga bapak Kapolda semakin sukses memimpin di Sumatera Utara dan juga bapak Kapolres sukses memimpin di Taput dan tetap dalam lindungan Tuhan.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update