Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414/Belitung Bersam Anggotanya Mengikuti Pengarahan Kapala Staf Angkatan Darat Secara Vicon

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T11:34:10Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad ,S.I.P Mengikuti 
Pengarahan Kapala Staf Angkatan Darat (KASAD) Kepada Jajaran Korem 045/Gaya Yang Diikuti Secara Vicon Dari Makodim 0414/Belitung.

Bertempant di Aula Makodim 0414/Belitung, Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, telah dilaksanakan Pengarahan Kapala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Secara Vicon,
Kamis  (18/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P.,
 Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo., Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS Kodim 0414/Belitung yang berjumlah 38 orang. 

Dalam kata Sambutan Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. menyampaikan,
"Mengucapkan selamat datang kepada Bapak KASAD berserta Ibu dan rombongan di Makorem 045/Gaya.

"Melaporkan situasi dan kondisi satuan di jajaran Korem 045/Gaya, sesuai Renstra di wilayah Korem 045/Gaya akan dibentuk 1 Kodim di Bangka Selatan dan 1 Yonif yang nantinya Markasnya di bekas Makorem.

"Diharapkan kedepannya ada peningkatan satuan-satuan TNI AD yang ada di wilayah Korem 045/Gaya dan adanya penambahan personel karena saat ini jumlah masih kurang selanjutnya kami mohon arahan dan petunjuk.

Dalam arahan Kapala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menyampaikan, "Sesuai yang dilaporkan tadi akan ada pembgunan Kodim dan Batalion sehingga nantinya pasti akan ada penambahan personel.

"Jajaran TNI AD saat ini masih banyak kekurangan personel dan nanti saya akan tawaran kepada Prajurit yang ada di Jawa agar mau pindah dan bertugas di Babel, Ungkap Kasad.

"Tingkatkan semangat dalam menjalani tugas biarpun walaupun Babinsa mengurusi  2 sampai 3 desa, dengan keikhlasan bekerja nanti pasti akan ada rejeki dan patut disyukuri. 

"Yang sudah waktunya sekolah silakan diajukan untuk perubahan jenjang karier dan bisa meningkatkan kesejahteraan.

"Tingkatkan profesionalisme dan tetap berbaik-baik dengan rakyat, dan dukung program pembagunan pemerintah terutama  program ketahanan pangan. 
 
"Satuan teritorial kegiatannya langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga kegiatan yang dilaksanakan harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat jangan buat citra TNI AD jelek dimata masyarakat,” tegas Kasad.

"Tidak ada prajurit TNI AD yang cantik dan ganteng tetapi masih bisa dibanggkan dan pasti laku keras, kalau ada permasalahan agar dilaporkan ke pimpinan jangan ada lagi kasus putus cinta langsung bunuh diri.

"Kedepan akan ada pembagian 4 setel baju PDL dan 2 setel sepatu PDL, dan akan memprioritaskan pembangunan perumahan prajurit," tutupnya.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update